You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambusai
Desa Tambusai

Kec. Rumbio Jaya, Kab. Kampar, Provinsi Riau

WEBSITE RESMI DESA TAMBUSAI KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU, 28468

Briefing Rutin Setiap Sepekan: Kepala Desa Tambusai dan Perangkat Desa Wujudkan Efisiensi Pelayanan

Refandi Syahputra, S.Sos 22 Januari 2024 Dibaca 412 Kali
Briefing Rutin Setiap Sepekan: Kepala Desa Tambusai dan Perangkat Desa Wujudkan Efisiensi Pelayanan

Tambusai, 22 Januari 2024 - Tiap Hari Senin, Ruang Rapat Kantor Kepala Desa Desa Tambusai menjadi saksi sebuah pertemuan rutin yang penuh makna antara Kepala Desa Tambusai, Krido Kawal Basuki dan jajaran perangkat desa. Briefing ini menjadi ajang berkumpulnya pemimpin dan staf desa untuk merancang strategi guna meningkatkan efisiensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setiap hari Senin, sejak pukul09.00 pagi,Ruang Rapat Kantor Kepala Desa Tambusai menjadi saksi rapat internal yang membahas berbagai aspek kehidupan desa. Diskusi hangat dan kolaborasi antarperangkat desa menjadi landasan bagi kemajuan dan pembangunan di tingkat desa.

Salah satu agenda utama dalam briefing ini adalah evaluasi pelaksanaan program yang tengah berjalan. Kepala Desa Tambusai, Krido Kawal Basuki, secara rutin memantau kemajuan setiap inisiatif dan mengidentifikasi potensi perbaikan. Hal ini menjadi landasan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah desa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

"Kita harus tetap fokus pada tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Evaluasi rutin adalah kunci untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil adalah langkah yang tepat menuju kemajuan desa," ujar Kepala Desa Tambusai.

Selain itu, briefing juga menjadi wadah bagi perangkat desa untuk berbagi informasi terkait perkembangan di lapangan. Mulai dari permasalahan yang dihadapi masyarakat, usulan perbaikan infrastruktur, hingga pembaruan data penduduk, semuanya dibahas secara komprehensif.

Pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam pemerintahan desa pun menjadi sorotan dalam setiap pertemuan. Kepala Desa menegaskan bahwa kerja sama yang baik antar perangkat desa menjadi kunci sukses dalam mencapai setiap target pembangunan.

"Komitmen dan kerja sama tim menjadi landasan kesuksesan kita. Tanpa sinergi, sulit untuk meraih kemajuan. Mari kita terus berkolaborasi untuk menciptakan desa Tambusai yang lebih baik," tambah Kepala Desa.

Kegiatan briefing ini tidak hanya menghasilkan langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kualitas pelayanan, tetapi juga memperkuat ikatan antara kepala desa dan perangkat desa. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, mereka bersama-sama menghadapi tantangan dan membangun visi bersama untuk masa depan desa Tambusai.

 

 
 
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image