You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambusai
Desa Tambusai

Kec. Rumbio Jaya, Kab. Kampar, Provinsi Riau

WEBSITE RESMI DESA TAMBUSAI KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU, 28468

"Momentum Demokrasi: Pelantikan KPPS Desa Tambusai Menuju Pemilu 2024"

Refandi Syahputra, S.Sos 25 Januari 2024 Dibaca 434 Kali

Desa Tambusai, 25 Januari 2024 — Dalam rangka mempersiapkan panggung demokrasi jelang Pemilihan Umum 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tambusai menggelar acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Sebuah peristiwa yang mencerminkan semangat dan komitmen masyarakat setempat dalam menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan pemilu.

Seremoni pelantikan yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Tambusai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Kepala Desa Tambusai, sejumlah tokoh masyarakat, Pengawawa Desa/Kelurahan serta Pengawas TPS. Suasana haru dan semangat demokrasi terpancar dari wajah-wajah anggota KPPS yang baru saja dilantik, menandai awal dari sebuah perjalanan panjang menuju pemilu yang adil dan bersih.

"Kerjasama Tim, ketelitian dan kecermatan anggota KPPS sangat diperlukan agar supaya Pemilihan suara nantinya berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, KPPS merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu 2024, maka dari itu mari sama sama kita berjuang mensukseskan Pemilu 2024 ini" Ujar Bapak Sunari selaku Ketua PPS Desa Tambusai dalam sambutannya. 

Proses pemilu di tingkat desa tidak luput dari tantangan, terutama terkait dengan keterbatasan sumber daya dan infrastruktur. Namun, harapan tinggi terpancar dari warga Desa Tambusai, bahwa pelantikan KPPS ini akan menjadi tonggak awal untuk sebuah pemilu yang bersih dan demokratis. Pelantikan KPPS Desa Tambusai bukan hanya sebuah acara seremonial semata, melainkan momentum awal dalam mengukuhkan demokrasi di tingkat desa. Harapan kita bersama, bahwa setiap langkah kecil yang diambil di desa ini akan memberikan dampak besar dalam menjaga keberlangsungan demokrasi Indonesia. Sebagai jurnalis, kita berkomitmen untuk terus mengawal proses ini dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat demi memastikan proses pemilu yang transparan, adil, dan demokratis.

""PEMILU SUKSES PENYELENGGARA SELAMAT".......
DEDY 25 Januari 2024
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image