You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambusai
Desa Tambusai

Kec. Rumbio Jaya, Kab. Kampar, Provinsi Riau

WEBSITE RESMI DESA TAMBUSAI KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU, 28468

PS Tambusai Bersiap Siap untuk Menaklukkan Kompetisi Liga Mandiri Putaran XII

DEDY NURAHMADIN, ST 19 Oktober 2023 Dibaca 413 Kali
PS Tambusai Bersiap Siap untuk Menaklukkan Kompetisi Liga Mandiri Putaran XII

Tambusai, 19 Oktober 2023, Kompetisi Liga Mandiri Putaran XII Desa Tambusai semakin mendekat, dan semangat PSTS Tambusai semakin membara dalam mempersiapkan diri dengan tekun dan penuh semangat untuk tampil sebagai pesaing serius di kompetisi prestisius ini. Dalam rangka menghadapi Liga Mandiri Putaran XII, PSTS Tambusai telah melakukan persiapan yang sangat intensif. Tim ini telah melibatkan pelatih berpengalaman untuk membantu memoles kemampuan pemain dan menyusun strategi yang kuat. Latihan keras dan pertandingan uji coba dengan tim-tim kuat lainnya telah menjadi bagian dari rutinitas harian PSTS Tambusai. Ketua PSTS Tambusai, Bapak Anwar, mengatakan, "Kami sangat bersemangat dan siap untuk menghadapi Liga Mandiri Putaran XII. Semua pemain kami telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan mereka, dan kami yakin bahwa kami bisa tampil kompetitif di liga ini." 

Salah satu kekuatan PSTS Tambusai adalah pemain muda berbakat yang dimilikinya. Tim ini telah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil di level senior, dan ini telah membantu mengasah bakat-bakat muda di daerah Tambusai. Pemain-pemain muda ini memiliki semangat dan keinginan yang tinggi untuk membuktikan diri mereka di kompetisi ini. PSTS Tambusai juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Desa. Pendukung setia tim ini telah bersatu dalam semangat kebersamaan untuk mendukung PSTS Tambusai dalam kompetisi Liga Mandiri. Mereka percaya bahwa tim ini memiliki potensi besar untuk mencapai prestasi yang gemilang.

Dengan persiapan yang intensif, bakat-bakat muda yang bersemangat, dan dukungan dari Pemerintah Desa dan Masyarakat, PSTS Tambusai memiliki harapan besar untuk tampil gemilang di Liga Mandiri Putaran XII. PSTS Tambusai juga ingin menginspirasi pemuda Tambusai untuk bermimpi besar dalam dunia sepak bola.

Semua mata akan tertuju pada PSTS Tambusai saat mereka memulai perjalanan mereka di Liga Mandiri Putaran XII. Semoga PSTS Tambusai  dapat tampil dengan penuh semangat dan berprestasi gemilang dalam kompetisi yang bergengsi ini. Kita akan terus mengikuti perkembangan mereka dan mendukung mereka dalam setiap langkah perjalanan mereka menuju sukses.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image