You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambusai
Desa Tambusai

Kec. Rumbio Jaya, Kab. Kampar, Provinsi Riau

WEBSITE RESMI DESA TAMBUSAI KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU, 28468

Pembagian BLT-DD di Desa Tambusai Berjalan Lancar: Masyarakat Berharap untuk Masa Depan yang Lebih Baik

DEDY NURAHMADIN, ST 22 September 2023 Dibaca 300 Kali
Pembagian BLT-DD di Desa Tambusai Berjalan Lancar: Masyarakat Berharap untuk Masa Depan yang Lebih Baik

 

Desa Tambusai, 22 September 2023 - Suasana haru dan syukur terpancar dari wajah-wajah masyarakat Desa Tambusai ketika pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berlangsung dengan lancar pada hari ini. Acara ini merupakan langkah penting dalam upaya pemerintah untuk mendukung masyarakat yang terdampak pandemi dan meningkatkan kesejahteraan di tingkat desa.

Pemerintah Desa Tambusai telah bekerja keras untuk memastikan bahwa proses pembagian BLT-DD berjalan dengan transparan dan adil. Pagi ini, warga desa berkumpul di aula desa, untuk menerima Bantuan Tersebut.

Kepala Desa Tambusai, BapakKrido Kawal Basuki, dalam pidatonya mengungkapkan, "Kami sangat menghargai dukungan dari pemerintah dan pihak terkait yang telah membantu kami dalam menyelenggarakan program BLT-DD ini. Tujuan utama kami adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kami yang terdampak pandemi."

Selama acara, warga desa secara berurutan menerima bantuan BLT-DD sesuai dengan daftar penerima yang telah disusun dengan cermat oleh pemerintah desa. Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka, seperti makanan, pendidikan, dan kesehatan.

Salah satu penerima BLT-DD, Ibu Misinem, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Ini akan sangat membantu kami untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari dan memberikan pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak kami."

Pembagian BLT-DD ini juga menjadi momen penting dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong dan solidaritas di Desa Tambusai. Meskipun masih ada tantangan yang harus dihadapi, seperti pemulihan ekonomi yang berkelanjutan, masyarakat berharap bahwa dengan dukungan yang terus-menerus dari pemerintah dan kerja sama yang kuat, masa depan yang lebih baik akan segera tiba.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image