You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambusai
Desa Tambusai

Kec. Rumbio Jaya, Kab. Kampar, Provinsi Riau

WEBSITE RESMI DESA TAMBUSAI KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU, 28468

Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar Kunjungi Desa Tambusai dalam Rangka Pembinaan dan Penilaian Lomba "Aku Hatinya PKK"

DEDY NURAHMADIN, ST 22 September 2023 Dibaca 257 Kali
Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar Kunjungi Desa Tambusai dalam Rangka Pembinaan dan Penilaian Lomba

 

Desa Tambusai, 20 September 2023 - Hari ini, Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar Ibu Reni Santi dengan penuh semangat mengunjungi Desa Tambusai dalam rangkaPembinaan dan Penilaian Lomba "Aku Hatinya PKK" yang diadakan di Desa Tambusai. Acara ini merupakan salah satu momen penting yang menjadi wujud nyata dari komitmen PKK dalam memajukan kehidupan masyarakat pedesaan.

Lomba "Aku Hatinya PKK" telah menjadi platform penting bagi PKK Kabupaten untuk mendorong partisipasi aktif anggota PKK dalam membangun komunitas yang lebih baik. Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar Ibu Reni Santi  menyatakan bahwa program ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang peningkatan ekonomi keluarga melalui penerapan pemanfaatan pekarangan Rumah Tangga.

Dalam kunjungannya, Ibu Reni Santi turut memberikan motivasi kepada anggota PKK di Desa Tambusai. Dia menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan desa serta memberikan apresiasi atas upaya keras yang telah dilakukan oleh anggota PKK dalam berbagai bidang, seperti pengembangan usaha ekonomi kreatif, kebersihan lingkungan, dan pendidikan.

Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar juga mengunjungi Kebun TOGA yang telah  dilaksanakan oleh PKK Desa Tambusai, termasuk program pemberdayaan ekonomi perempuan dan peningkatan kualitas lingkungan. Selama kunjungannya, dia berinteraksi dengan warga Desa Tambusai dan mendengarkan aspirasi serta masukan mereka.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif seperti ini di seluruh Kabupaten. Peran PKK sangat penting dalam menjembatani aspirasi masyarakat dan pemerintah," kata Ibu Reni Santi.

Kunjungan Wakil Ketua Pokja III TP-PKK Kabupaten Kampar  ke Desa Tambusai memberikan inspirasi dan semangat baru bagi anggota PKK setempat. Mereka merasa didukung dan diapresiasi dalam upaya mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat desa. Lomba "Aku Hatinya PKK" tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama dalam membangun desa yang lebih baik.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image